0

Antologi Cermin



>
Inilah Antologi Cerpen yang lahir dari kreativitas para mahasiswa Sumatera Utara . Cerpen-cerpen dalam Antologi “Cermin”, diangkut dari hasil seleksi Gelar Kompetisi Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia se-Sumatera Utara....
[ Rebana, Analisa, 20 Desember 2009 ]

Di akhir 2009 kemarin Karya keluarga KOMA Sudah Ada Yang di Bukukan. Dimuat Dalam Antologi Cerpen “CERMIN”. Antologi “Cermin” ini memuat 24 Cerpen. Cerpen ‘Pak Uban’ karya anak KOMA/KOTAMAYA : Kakanda Muhammad Anhar ‘Husyam’ masuk 6 cerpen terbaiknya, tepatnya terbaik ke 4. Ke enam cerpen ini layak jadi penopang utama Antologi “CERMIN”.

Kawan..! Tahukah saingannya ? karya mahasiswa/i Sastra ( dari USU, UNIMED,UMSU dll )
yang tentunya sudah malang melintang di belantara sastra dan lebih dahulu berkomunitas.
Yakinkanlah diri :
Kau-Aku :KITA has been Uniquely,so Make our dream be true !


Salam kreativitas, inovatifitas dan berkarya tanpa batas..!!

Ini sebuah langkah baru, angin segar bagi kita [ di UMN – terlebih Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia - ] yang pada doyan nulis, ayo…ayo…kapan lagi impian kita itu terwujud ? ayo...siapapun kamu kawan, mari sama-sama kita berkembang, mengalir seperti air, memberi manfaat ke semesta raya ini, bukankah itu ciri manusia yang terbaik ?.


Yakinilah, menulis adalah kemuliaan, menulis akan membuat kawan lebih peka akan lingkungan, menulis juga bisa menjembatani ide-ide kawan yang – mungkin - selama ini beku dalam lemari otak. Gagasan hebat tak ada artinya tanpa tindak nyata sobat, impian besar dimulai dari langkah kecil, untuk mencapai tangga ke 100 kita tentunya perlu naiki tangga yang ke-1.

Ayo beranilah !, berbuat salah memang ga’ enak kawan, tapi jauh lebih ga’ enak lagi kalau Cuma berpangku tangan dan menunggu. Jadi, perkayalah diri dengan membaca ( buku, lingkungan, perilaku dll ) dan Bergabunglah dengan Komunitas yang mau memfasilitasi potensi luar biasa dirimu itu.

Seperti KOMA misalnya, adalah Komunitas bagi siapa saja yang ingin mengembangkan kemampuan menulisnya terutama tulisan fiksi.
Kami hanyalah mengajak, kawan.

Bila ini baik untuk kamu, ayo sama-sama kita masyarakatkan kegiatan baca dan karya,
Oya, bagi kawan yang ingin mengoleksi Antologi Cerpen “CERMIN” bisa hubungi mas Anhar

“Ikatlah MAKNA dan Tinggalkan JEJAK nyatamu di Dunia” Ini Baru Awal jejak Sobat!
who the next? ^___^d


[end]

































































































































Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top